Lagu Rindu

kerispatih.gif

Tiba-tiba Lagu ini terngiang-ngiang terus.

Lagu Rindu
Kerispatih

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi katakan padanya
Biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya

Bintang malam sampaikan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi katakan padanya
Biar kudekap erat waktu dingin mebelenggunya

Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kupasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Izinkan kuungkap segenap rasa dan kerinduan

Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kupasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Izinkan kuungkap segenap rasa dan kerinduan

Izinkan kuungkap segenap rasa dan kerinduan

Satu lagu lagi yang bukan instrumental yang tiba-tiba aku suka. Yang gak pernah tahu lagu ini, silakan mendengarkan sendiri🙂
Logo Kerispatih diambil langsung dari The Official Kerispatih Website.

13 responses

  1. Siapa tuh??? heheheh (mode USIL: ON)

  2. pura-pura Tidak melihat komen di atas😀

  3. mungkin karena lagi rindu yak?
    iya tuh.. bung dokter emang selalu dicoret2, aye mah ngikutin aja..🙂

  4. OK, bilang aja kalau udah di Jogja😉. Pindah ke wordpress, toh. Udah lama?

  5. mas..mbak..lagu sayah jgn di kupipaste ya..????

    hehehhehe

  6. Hey…itu khan CD-ku yang ilang kemaren. Kembalikaaaaaaaan……

  7. @tito: tunggu aja🙂 tar spesial bawa kertas buat digambari komik.

    @pepeng: hah rekaman lagu apa kamu?

    @uyi: CD?😀 *tersenyum jahat*

  8. rindu rinduaaaan terooooozzz…. ck ck ck… bikin ngirii ajaaah

  9. hmmm singlenya yang baru saya lebih suka.. apa itu judulnya? mengenangmu! iya mengenangmu! itu lagu andalan saat di ruang karaoke. haahahahaha..

  10. ehmm ehmmm… sekarang jadi menye menye gini? hihihi😀

  11. kok menye menye😀 mau ke bandung nih. gak ada undangan ke surabaya sih :p

  12. haiiiii kerispatih q sk bgt ma lg nya ,romantis abiiiizzzzzz moga2 bs konser ke sragen ya! i luv u kerispatih

  13. OKE DEH…. BWT KERISPATIH
    Maha PAtih nieee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: