Capek…

Ya ya ya… saya capek. Gak tau juga capek kenapa😀 Makanya, buat para fans yang ribut-ribut mempertanyakan kelangsungan blog ini, harap bersabar ya. Paling this low mood berlangsung sebentar -sok keren-

Tapi mau bercerita sebentar nih.

Senin lalu pas saya di duduk di bis menuju pesawat di bandara Syamsuddin Noor, dengan perasaan kacau gak keruan karena disuruh presentasi di Jakarta, padahal yang dipresentasikan masih kacau dan berupa banyak tanda tanya, saya menatap nanar *halah* ke pintu masuk bis. Tertatap mata pada sesosok cowok tinggi, putih, jerawatan😀 Kok serasa pernah lihat ya…. Dimana? -mulai membuka-buka laci lemari memori- Yakin pernah melihat. Sesudah ribuan lembar dokumen di kepala dibuka, baru nyadar bahwa itu Edric! Ya, itu Edric, sodara-sodara!

sogi.gifApa? Sodara-sodara tidak tahu Edric? Hhhhh…. kalian itu memang ndeso😀 Itu lo, pemain baru Extravaganza. Yang suka jadi cewek itu lo, yang kalo jadi cewek malah lebih cantik dan seksi dibanding Sogi. Ngomong-ngomong tentang Sogi, perlu kalian ketahui bahwa saya sangat ngefans sama makhluk gendut ini, kalau jadi cewek dia cantik dan “dapet” femininnya, kalau jadi cowok, ya cowok banget. Kabarnya dia itu penyiar OzRadio Bandung ya? Sayang pas saya ke Bandung, teman saya (yang ngakunya kenal dia) dengan sadisnya menolak memperkenalkan.

indra_birowo.jpgBalik ke Edric. Ya, itu Edric. Berarti kalau ada Edric, maka berarti ada….. tuh kan, ada si…. lho lho, kok dia malah duduk di sebelah saya. Ya, tidak lain dan tidak bukan, si muka mesum Indra Birowo. Ternyata dia keren juga, dan, ya, tentu saja, bermuka mesum. Untung hape sudah saya matikan, jadi saya tidak tergoda berbuat bodoh semacam ngajak foto-foto. Dia duduk diem aja di sebelah saya, bawaannya banyak.

oto-ronald.gifDengan berat hati, saya menarik mata dari si Indra, lalu menatap lagi ke pintu, tu, ada si yang kayak Rhoma itu lo, siapa ya namanya, lupa terus. Ternyata wajahnya memang sangat “Rhoma”. Terus juga naik beberapa cowok lain berwajah bening, jelas bukan cowok dari kota saya😀 Oke, jadi saya bakal sepesawat dengan orang-orang Extravaganza. Rupanya mereka pulang dari mengaudisi pemain baru Extravaganza di Banjarmasin.

Untung tidak ada Sogi. Kalo gak, saya akan berbuat sesuatu yang memalukan, pasti. Seperti minta tanda tangan di… ah, sudahlah. Orang-orang lain di bis, menatap saja tidak ke rombongan selebriti itu. Sok jaim, kalian, huh (lupa bahwa sendirinya juga sok jaim). Saya ya harus jaim, karena paling belakangan masuk bis adalah dosen saya yang sangat gorgeous walau sudah tua. Beliau malah duluan menyapa saya, jadi maluuuu…. Sampe sudah kerja begini, kalo ketemu beliau, tetap ketakutan kalau-kalau ada salah dan gak kelihatan rapi di depan beliau.

Pesawat hari itu isinya 21 baris, saya duduk di baris ke-20 sisi kiri. Dosen saya tentu saja paling depan. Edric duduk di baris ke-21 sisi kanan. Selebriti lainnya, dan Ria Irawan (ya, salah satu ikon cewek mandiri ini juga ada, saya suka banget sama mbak ini, terutama habis liat dia bawain acara Bon Appetit Metro TV, kayaknya makannya banyak) duduk agak di tengah, kok gak di kelas bisnis ya. Dua kursi di sebelah saya (saya duduk dekat jendela) kosong, hmmm, siapa ya, tadinya dah kuatir si mesum itu duduk di sebelah saya. Susah makannya tar😀 Mosok makan harus jaim. Akhirnya naik 2 bapak gendut, pake baju item TransTV. Yang kerjaannya tidur mulu sepanjang perjalanan, padahal di belakang kami ribut. Di belakang saya (baris 21) naik 3 orang bapak-bapak yang tadinya saya sangka orang Perancis, ternyata mereka orang Arab, yang terus menerus bercakap-cakap nyaring sepanjang perjalanan, lengkap dengan tempik-sorak kayak lagi menari Arab. Pas pesawat landing dengan mulus di Jakarta, mereka bertepuk tangan, coba. Saya sampai pusing.

Ternyata di Jakarta orang lah juga cuek. Gak tau ya kalau ada Aming.

Udah ah….. Cukup kan, ya? Saya bisa hiatus lagi?😀

Pics diambil dari Wikipedia dan Pikiran Rakyat.

27 responses

  1. PROTES!!!! kenapa foto si edric tidak dipasang??? aku kan belum pernah tahu yang mana yang namanya edric…

  2. Di belakang saya (baris 21) naik 3 orang bapak-bapak yang tadinya saya sangka orang Perancis, ternyata mereka orang Arab, yang terus menerus bercakap-cakap nyaring sepanjang perjalanan

    itu bukan bercakap-cakap.. itu sedang berdoa..

  3. Dengan berat hati, saya menarik mata dari si Indra, lalu menatap lagi ke pintu, tu, ada si yang kayak Rhoma itu lo, siapa ya namanya, lupa terus. Ternyata wajahnya memang sangat “Rhoma”.

    itu namanya Ronald

  4. @B: gak nemu nih B, di web gak ada, di FS gak ada. tar ah, tak cari foto pas dia dalam keadaan cowok maupun dalam keadaan cewek. asli manis!

    @zam: oooo…. gitu to…. jadi serem.

    @fahmi: ronald… jadi inget sama badutnya McD, itu namanya Ronald kan? serem, jadi inget It-nya Stephen King.

  5. Ternyata Ronald lebih mirip Rhoma Irama dari pada Ronald Koeman…

  6. coba mina ikut audisinya..ceritanya pasti beda..

  7. wah asyik banged bisa ketemuan ma para kawula extravaganza….

  8. yah…napa gak buat hal2 yg memalukan.
    manatau aja mereka tertarik dgn aksi2mu..
    jd gak perlu ikut audisi2 segala…

    hehhee….
    salam kenal

  9. halah pake acara jaim, napa nggak diusili sekalian min?

  10. Jaim ?? rugi lage…coba sok akrab, sapa tau bisa gantiin si Mike Amalia, yg kayaknya kurang lucu. BTW, si Tora kok ngga ada ?

  11. ehm FYI.. saya gemuk loh..

    *katanya ngefans sama otang gemuk :D*

  12. gak kenal ini. ngapain jaim :p

  13. indra birowo walowpun mukanya mesum…kulitnya halus ya…
    siriiikkk……

  14. Haha. Muka mesum.

  15. boss.. gosip neh.. kemaren gw hang out di zoe depok (cafe dengan format rental buku), tuz tuh ngebahas artis2 hombreng. ternyata tuh nico saputra bf si oscar ya(dian sastro palsu gin barang). tuz natali sarah ria irawan m viki burki tuh juga lesbong. ckck.. banyak amit.. tertarik g ma gw?*ear to ear grins*

  16. gimana sih????? minta foto Edric donk ! skalian biodatanya……
    ya…. tim Extravaganza…?????
    Bilangin ke Edric Kirim Salam Dari LARA…..////

  17. Pake Picasaweb aja buat simpen foto? Dari tempatmu lambat ga?

  18. Ups…sorry, salah tempat…
    😀

  19. masih belom ada ya foto EDRICnya….
    sebel…..

  20. lara, saya ini bukan orang dekat extravaganza

  21. mba..punya fotonya edric ga? saya ngefans loohh…

  22. ko fotonya edric ga di pasang sich padahal kan saya fans beratnya dy (abis ganteng & kocak banget sih).klo bisa secepat mungkin dipasang ya, trus klo bisa yang gede skalian.pokonya fotonya edric pasang secepat mungin!!!!!!!trus klo ketemu ma edric blag ya dapet salam dari anin, fans beratnya dy.

  23. aiii….para star Xtravaganza
    kok photo na edric ga d,psang ciiiii….

    tyuh oraang cakep buangeeeetsss ciiii

    slam y dari ika fans nya di bekasi

  24. oia kasih tw juga duonk emailnya edric k,aku
    ikagaara_hatake@yahoo.co.id

    setiap aku nonton extravaganza ,,aku pasti nungguin dia kalo nongol apalagi senyumnya itu loh bikin orang jadi mw ketawa sendiri….
    jangan lupa ya kasih tw k.edric buat kirimin aku email nti pasti q balez dehhhhhh…^_^ ditunggu lhooo
    pleaze……pleaze…..

  25. Like Erita Nurung | Reply

    Edric…itu seksi banget sich..??Terutama dari giginya..SEMPURNA…Aku sayang banget ma Edric…Hehe…Salam untuk edric Sayangku yach..

  26. gue mungkin mang Lom kenaL ma Lo…
    Tp Low d’Liat-Liat Lo cakep jg Ya…
    manieZzZz…
    kren La…mksd gue noT bad…

    gue cm mo bLg ma Lo,
    jgn sombong Low jd cowo kren…

    miZzZzZz You…

  27. gW jG bl0m K3n4L eL0, m1n4..w4kakAKa.. :p

Leave a Reply

