Bangun dari Hibernasi

l-wake-uptake-a-photoSo, how long has it been since my last post? Hmmmm…. ternyata kurang dari 1 tahun! Lebih baik dari tahun lalu, kalau begitu :) Kemudian Ami komen bahwa diriku siwer, posting terakhirku bulan Mei 2011! Parah.

Hooo, God, walau belum setahun berlalu sejak post terakhir, tetapi banyaaaak sekali hal yang terjadi dalam hidup saya. Kayak angin ribut. Tahu-tahu diriku sudah berada di negara nun jauh di ujung barat Eropa ini. Saat ini sudah lewat tengah malam, dan seperti biasa kalau lagi banyak kewajiban yang harus dikerjakan, dengan mulusnya diriku berubah menjadi Queen of Procrastinator. Oke, mari salahkan Ami. Gara-gara dia, diriku jadi pengen ngeblog bertema 30-Day Challenge. Kayak diriku mampu saja melakukannya. Tapi kita lihat saja nanti, apakah akan berhasil menulis 30 hari, atau cuma sehari, lalu menjadi malas, dan memilih berkeluh-kesah tentang susahnya kuliah lagi atau betapa anehnya kehidupan di negara asing ini. Tapi, mana pun yang jadi topik, kurasa kalian semua akan suka kaaaaan membaca blog ini lagi? *pede*

Anyway, karena ini hanya post bangun dari hibernasi, janganlah terlalu panjang ya, kan. Semacam teaser aja, lah. Jadi ini topik yang akan saya tulis dalam 30 hari ke depan. Sebagai orang yang suka membicarakan diri sendiri, challenge ini cocok banget buat diriku nih. Teringat ke-absurd-an bulletin board Facebook Friendster jadinya, beneran deh.

9T4UQ

Okey, enough for tonight. Tidur dulu saya. Besok kita mulai yah.

Oya foto hewan lucu di atas diambil dari sini.

2 responses

  1. Ka… -_-
    – your last posting was in May 2011, so it’s almost a year and a half
    – entah apa hubungan antara gambar hewan itu dengan isi posting ini
    – bulbo itu adanya di jaman Friendster *and yes, I did have that strange addiction to answer those very unimportant questions at that time XD*
    – yang 30-day-book-meme juga lucu lhoooo….

    *Eh, perasaan tadi juga udah ada nulis komen deh. kok ilang ya?*

  2. betapa tidak akuratnya tulisanku ini ya. baiklah, akan diedit. aku malam tadi hanya tidur 1 jam. dan itu kenapa postingannya jam 8 pagi ya? padahal sudah lewat tengah malam waktu mempublish ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: