Day 1: Some Basic Things about Me

Apa ya maksudnya Basic Things? Tahunya Basic Instinct :p

Basic_instinct_001

Okey, I have to admit, this is not me.

Tidakkah saya biarkan pemirsa saja menyebutkan berbagai Basic Things tentang saya? Heuheuheu. Atau lebih gampang lagi, baca saja Profil saya di blog ini.

Oke, tidak perlu sampe kecewa begitu. Mari kita melihat bisa seberapa random saya di postingan ini.

Pertama-tama, I am 18 and stop counting. Ya, seperti Bryan Adams.

BRYAN-ADAMS-2

Sexy, isn’t he?

Saya mempunyai short attention span, kecuali untuk hal-hal… *mendadak tertatap tempat sampah yang penuh* Laaaah, lupa menaruh sampah keluar! Ck.

groenethee2

Groene Ijsthee AH

Saya tidak bisa hidup tanpa kecap. Dan internet. Dan tisu. Juga teh (kalau dulu Frestea, kalo sekarang pasrah, apa aja deh, cuma ni lagi tergila-gila Groene Ijsthee-nya Albert Heijn). Dan my mom, at least sms-nya. Oh dan juga teman-teman dekat (once upon a time, I thought I was a loner). Dan buku!

Saya sangat suka air. Air teh, air terjun, air laut, air kolam renang (yang baru diganti), air hujan (selama saya berada di dalam ruangan), air conditioning (at least kalo di Jakarta),  airline, jambu air…. oke mulai ngaco. Prinsipnya, sejak diajarin berenang oleh my sister dan mulai merasakan snorkeling, saya jadi tergila-gila air. Ini tidak termasuk pekerjaan mencuci ya, apalagi mengelap lantai. Sungguh, dengan udara sedingin dan sekering di sini, kalau bisa sih sesedikit mungkin menyentuh air. Makan kalo bisa langsung di panci, di penggorengan sekalian dibawa ke atas meja, biar gak perlu tambahan nyuci piring :p (apa kata nenek saya ya, kalo tahu).

 

coaster2009_3drendering-i_187

Salah satu roller coaster di Europa Park

Saya suka sekali wahana ekstrim di theme park atau entertainment ekstrim! Kora-kora, Kicir-Kicir, Tornado di Dufan? Saya mau mengantri berkali-kali untuk naik. Flying Coaster di Genting? Andai gak bayar mahal sekali naik (dan agak bau ya wahananya, gak pernah dilap ya itu bekas keringat orang), mau aja di situ terus. Body rafting di Green Canyon? Biar biru-biru dan beset-beset, saya siap diajak ke sana lagi. Extreme roller coasters di Europa Park? Well, andai letaknya enggak di Jerman dan tiket masuknya murah plus wahananya gak seluas itu, mau aja seminggu sekali ke sana. Yang belum kesampaian: bungee jumping (baik versi yang dari jembatan, yang dicelup ke air, maupun yang dilontarkan ke atas), paralayang, melompat dari tebing tinggi (ke air, bukan ke tembok semen), ada yang mau membayari?

 

 

 

Berprokrastinasi adalah salah satu checklist prioritas setiap hari kerja, apalagi kalau kerjaan sedang menumpuk. Ya seperti sekarang ini. Mendadak aja saya memasak, pemirsa, malam-malam begini. Sambil ngeblog. Untung tidak kepikiran membersihkan kamar mandi. Kalau di Indonesia, tekerjakan kali.

Daaan saya pindah kos! Ke sebuah studio, yang mulai saya domestikasi. Akan bercerita panjang lebar tentang ini nanti, di serial kisah yang (mungkin) akan saya tulis di sini, dengan semangat menyaingi buku Undutchables yang sangat populer dan bikin ngakak itu.

362

/me want this book!

Okey, enough is enough. Saatnya makan malam. Kita sambung besok lagi, Day 2!

4 responses

  1. Hmmm aku mau dagang freshtea ah dsana yaaa lmyn udah ada pelanggan setia nie satu :-)….
    Kmrn 1 yg blm dcoba bu…itu batu yg Di Green canyon, nah next time harus dcoba sblm bungee jumping dr jembatan🙂

  2. eh ya ampun, aku juga waktu sekolah dulu kalo winter medning makan langsung dari panciiiii….. Nyahahahahaha…
    And I am 17 and stop counting. So technically I am younger than you

  3. @Rina: jeeeng, itu blogmu di-update deeeh, ada tuh linknya di kanan. Masak cuma 1 posting, dan judulnya pun Single Happy hahaha. Sekarang kan dah gak single lagiii….

    @Eko: I miss yooooooou, bagaimana persiapan berangkatnya ke Australia?

    @Ami: masih 17, belum bisa dapat license untuk macem-macem dong :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: